Natasha, Mom & Dad’s Blogs


Baby Sitter
Desember 16, 2008, 8:39 am
Filed under: baby's need

Akhirnya anak gue pake baby sitter…ni baby sitter gue dapet dari browsing, gue ambil dari LPK Dira Ananda gaji 1,2 termasuk cuti adminnya waktu gue ambil 500rb, udah beberapa hari ini gue perhatiin ni baby sitter lumayan bagus kerjanya, lumayan sabar yah..gue berharap ni baby sitter kerjanya bener urus anak gue..soalnya udah ampir 1 bulan gue nyari baby sitter tapi minta ampun susehnye

soalnya tuh baby sitter kalau udah pengalaman belagunya minta ampun..maunya kerja di daerah jakarta selatan ajalah, sok tau lah, ada yg nggak mau nyuci baju bayi lah, macem macem aja..hmmm..


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: